Contoh Sistematika Pembahasan benar dalam tugas akhir

Tugas akhir ini dibagi menjadi 5 (lima) bab dan setiap bab dibagi menjadi sub bab sebagi berikut:

BAB I PENDAHULUAN

Pada bab ini secara ringkasan dijelaskan mengenai alasan pemilhan judul, perumusan masalah, tujuan penelitian , manfaat penelitian, metode penelitian dan sistematika pembahasan.

BAB II LANDASAN TEORITIS

Bab ini menjelaskan pengertian sistem manajemen keselamatan dan kesehatan kerja, pengertian keselamatan kerja, pengertian kesehatan kerja,pengertian kinerja, faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja dan indikator pekerja serta kerangka konseptual.

BAB III DESKRIPSI PADA PT.INDUSTRI KARET NUSANTARA MEDAN

Bab ini berisikan tentang tinjauan lapangan terhadap perusahaan yang diteliti , gambaran umum perusahaan,struktur organisasi , Visi dan Misi Perusahaan,
kebijakan mutu, lingkungan dan K3 perusahaan,tujuan dan ruang lingkup manual sistem manajemen terintegrasi,keselamatan dan kesehatan kerja (k3) yang diterapkan perusahaan serta upaya meningkatkan kinerja karyawan.

BAB IV ANALISA DAN EVALUASI

Bab ini menyajikan analisa dan evaluasi berdasarkan perbandingan anatar hasil penelitian pada perusahaan dengan teori.

BAB V KESIMPULAN DAN SARAN

Bab ini merupakan bab penutup yang beriskan simpulan dan saran-saran baik bagi pihak perusahaan ataupun bagi pihak-pihak lainnya yang membutuhkan untuk digunakan sebagai bahan referensi yang juga bertujuan demi perbaikan di masa yang akan datang.

Comments