Fasilitas dan Keunggulan PT. Indosat CJDRO, Tbk

Fasilitas dan Keunggulan PT. Indosat CJDRO, Tbk -  VISI, MISI dan IDENTITAS KORPORAT INDOSAT

Visi

Menjadi penyelenggara jaringan dan jasa telekomunikasi terpadu berfokus selular/nirkabel yang terkemuka di Indonesia.

Misi
1) Menyediakan dan mengembangkan produk, layanan dan solusi yang inovatif dan berkualitas untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.

2) Meningkatkan shareholder value (nilai pemegang saham) secara terus menerus

3) Mewujudkan kualitas kehidupan stakeholder (Pihak yang berkepentingan) yang lebih baik.


Identitas Korporat

Fasilitas dan Keunggulan PT. Indosat CJDRO, Tbk
( Logo Indosat )

Identitas korporat baru Indosat terdiri dari kombinasi teks ‘indosat’ dengan simbol ‘techno flower’ yang mencerminkan teknologi yang tinggi, bersahabat, serta dinamis dan modern.

Teks ‘indosat’ didesain secara khusus menggunakan huruf kecil yang melambangkan kekuatan korporasi yang kokoh dan kestabilan perusahaan.

Simbol ‘techno flower’ tercipta dari gabungan tiga elips yang mencerminkan usaha dan fokus bisnis Indosat saat, ini yaitu di Indonesia, dalam bidang teknologi dan pelayanan bagi masyarakat, serta pentingnya kerja sama yang kokoh di antara ketiga elemen tersebut.Tiga elips membentuk techno flower masing-masing mencerminkan komunikasi (kuning), teknologi (biru) dan masyarakat Indonesia (merah). Rangkaian elips ini membentuk permata di tengah mencerminkan layanan terbaik dan berkualitas yang senantiasa diberikan oleh Indosat kepada masyarakat Indonesia.


Galeri Indosat Cabang Semarang

Ibu kota Jawa Tengah ini memiliki 11 kabupaten dan berpenduduk lebih dari 10 juta jiwa. Bagi Indosat, cabang Semarang yang membawahi Reps. Salatiga, Kendal, Kudus dan Blora adalah yang terbesar di Jawa Tengah dengan konstribusi mencapai 900.000 pelanggan.

Terkenal sebagai kota pesisir, para wisatawan maupun pendatang dapat mampir ke kota tua untuk melihat bangunan khas beraksitektur Belanda yang hingga saat ini masih dilestarikan seperti Gereja Blenduk, Gedung Marabunta dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan bangunan tua yang mengandung banyak misteri seperti Lawang Sewu.

Penganan khas Semarang yang dapat dijadikan oleh-oleh cukup beragam antara lain Bandeng Presto, Lumpia Semarang, Wingko Babat dan masih banyak lagi dan dapat dibeli dengan mudah di pusat oleh-oleh Jalan Pandanaran. berseberangan dengan Gedung Indosat Regional Office, Jalan Pandanaran no.18 Semarang.

Comments